#HeloRamadan Hadirkan Beragam Konten Menarik

  • Share


Kampanye #HeloRamadhan diluncurkan oleh Helo Indonesia

surat kabar populer El-Helo meluncurkan kampanye #HeloRamadhan sepanjang bulan puasa ini. Berlangsung hingga Idul Fitri, pengguna dapat merayakan Ramadhan tahun ini secara lebih hidup dan interaktif dengan mengikuti berbagai program menarik di Helo, antara lain tantangan mingguan, pengajian online bersama ustadz perintis, mendapatkan inspirasi perayaan Ramadhan dari kreator, dan berinteraksi dengan selebriti Panel di atas, serta informasi dan berita terbaru tentang kegiatan selama bulan puasa.

Kampanye #HeloRamadhan sendiri diselenggarakan untuk menjawab kebiasaan pengguna Indonesia yang terangkum dalam survei yang dilakukan Biro Perdagangan dan YouGov beberapa waktu lalu. Diketahui, mayoritas masyarakat masih memilih menghabiskan sebagian besar waktunya di bulan Ramadhan dengan mengakses internet, mendapatkan informasi terkini, dan berinteraksi dengan keluarga atau kerabat. Berangkat dari tren perilaku masyarakat ini, kampanye #HeloRamadan berharap dapat membantu masyarakat terhubung dengan kerabat dan pengguna lain di seluruh Indonesia. Dengan beragam konten dan aktivitas yang ditawarkan, Helo juga ingin mengajak pengguna merasakan kehangatan dan kebersamaan Ramadhan dengan berbagi informasi, hiburan dan berbagi inspirasi seputar Ramadhan bersama.

Sebagai platform media sosial yang terintegrasi, Helo memahami kebutuhan pengguna untuk selalu update dengan informasi terbaru, terutama selama Ramadhan tahun ini. Kali ini, masyarakat memiliki kesempatan untuk menjalani bulan suci dengan lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan tatap muka saat sahur, ngaboburit atau pulang kampung. Oleh karena itu, kami meluncurkan kampanye #HeloRamadhan sebagai wadah dimana masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya yang berbeda-beda, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terbaru tentang Ramadhan, maupun untuk saling menghibur dan berbagi inspirasi. Kami berharap kampanye ini akan mendukung pengguna kami di seluruh Indonesia untuk tetap terhubung untuk tujuan pertemanan dan tetap mendapatkan informasi terbaru,” kata Indira Melek, Head of Country Operations Hilo Indonesia.

Baca Juga :  Besok Xiaomi 12 Gebrak Indonesia, Kelebihan Ada di Kamera

Dengan keragaman pengguna di Helo, informasi dan interaksi seputar Ramadhan di Helo juga akan tersedia dalam banyak hal, mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi terkini dan berita dari berbagai daerah di Indonesia, olahraga, kesehatan dan hiburan. Menanggapi kebutuhan pengguna, Helo menyediakan berbagai program di mana pengguna dapat terlibat, berinteraksi, menghibur, dan berbagi inspirasi di Helo selama Ramadhan, antara lain:
#AdaApaHariIni yang memungkinkan pengguna untuk membuat topik hashtag mereka sendiri dan membuat diskusi interaktif di platform dengan berbagi cerita hangat, inspiratif, dan menarik yang terjadi di sekitar mereka.
Tantangan mingguan mengundang pengguna Helo untuk berbagi inspirasi dan informasi dengan topik khusus yang berbeda setiap minggunya, mulai dari tips berbagi kebaikan kecil dan permintaan maaf kepada kerabat dan keluarga, hingga momen kebersamaan dan tradisi Ramadhan dan Idul Fitri.
#TanyaUstadzdiHelo, program religi bersama ustadz atau ustadz terkemuka dimana pengguna dapat berinteraksi langsung untuk bertanya seputar Ramadhan.
#PakaiFeturSeruHelo, mengajak pengguna untuk berbagi konten dan informasi tentang kegiatan yang dilakukan selama Ramadhan, membaca Al-Qur’an, dan menginspirasi pakaian Idul Fitri keluarga untuk mengirim salam menggunakan fitur menarik dari Helo.
Interaksi Selebriti di Helo, yang akan menawarkan konten terbaru, cerita harian, dan terlibat dalam tantangan menarik dengan artis di Helo, seperti Aura Kasih, Indra Bekti, Shanty Paredes, Vicky Shu, Armada, Marcell Siahaan, Giorgino Abraham, 7ICONS, Dylan Carr, Gia Youbi, Eri Susan, Clarice Kitty, Vanessa Inez, Salchadilla Guieta.

“Dengan beragamnya aktivitas yang ada di bulan Ramadhan ini di Al Helo, semakin banyak cara bagi saya untuk menyampaikan berbagai cerita aktivitas saya selama Ramadhan kepada pengguna Helo. Sebagai platform media sosial yang interaktif, Helo juga memberikan kemudahan untuk menginap. terhubung dan membawa saya lebih dekat dengan penggemar saya di mana pun mereka berada.”. Dengan memanfaatkan bulan Ramadhan, Shalsa akan mengajak para penggemarnya untuk mengikuti berbagai tantangan yang akan diadakan di Helou untuk menemani aktivitas bulan puasa para penggunanya dengan lebih seru.

Baca Juga :  NetApp Perluas Infrastruktur Cloud Hybrid

Selain menambah keseruan, Helo juga mengajak pengguna untuk saling berbagi inspirasi di bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan Mamak Yuli. “Sebagai ibu yang bekerja, sudah menjadi hal biasa bagi saya untuk mencari inspirasi menu yang mudah disiapkan, terutama saat bulan Ramadhan. Mungkin juga bisa dilakukan oleh ibu-ibu lain. Melalui platform Helo, saya tidak hanya bisa berbagi resep dan menu. Dengan pengguna lain, kita juga bisa saling berbagi resep dan belajar sambil menikmati interaksi di Helo,” ujar Mamak Yuli, kreator aktif di Helo.

Kampanye #HeloRamadan ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari ponsel, kamera, sepeda lipat dan tablet untuk Helo Challenge mingguan hingga hadiah uang tunai untuk program #AdaApaHariIni bagi pengguna yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye #HeloRamadan, pengguna dapat mengakses tagar #HeloRamadan di dalam aplikasi atau mengunjungi tautan berikut https://s.helo-app.com/s/cmfjdMFyTR.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.